Download Aplikasi Excel Penilaian Kurikulum 2013 Revisi 2016 Untuk SMA Sederajat

Berkenaa dengan perubahan sistem penilaian dalam K13 kami mencoba untuk share kepada teman-teman guru tentang cara menilai dan memprosesnya secara tepat dan tepat dan dengan cara yang mudah dengan menggunakan aplikasi penilaian kurikulum 2013 terbaru (Revisi). Aplikasi peneliana ini sesuai bagi SMA dan yang sederajad yang telah diterapkan di beberapa sekolah di tempat kami dengan hasil yang baik.

APA YANG BERBEDA DARI APLIKASI PENILAIAN INI?

Pada kebanyakan aplikasi penilaian, sistem yang digunakan menggunakan sistem antrean. Ini pernah saya alami ketika sekolah saya pertama kali menggunakan aplikasi penialain. Sehingga seorang guru mata peajaran harus menunggu antrean guru bidang studi lain untuk dapat memasukkan nilaianya. Disamping itu kemampuan untuk mendiskripsikan proses penilaian yang dilakukan setiap Kompetensi Dasar kurang detail.

Sistem penilaian yang saya share kali ini menggunakan sistem modul. Artinya setiap guru mata pelajaran bisa dengan leluasa menginputkan nilai dan memprosesnya tanpa menunggu guru mata pelajaran lain selesai mengentikannya. Disamping itu data bisa di entrikan di mana saja, tidak harus di server atau komputer sekolah. Data nilai bisa di inputkan di rumah, di laptop anda dsb, karena aplikasi ini tidak tergantung lainnya.

Aplikasi Excel Penilaian Kurikulum 2013 Revisi 2016 Untuk SMA Sederajat

Aplikasi Excel Penilaian Kurikulum 2013 Revisi 2016 Untuk SMA Sederajat

Aplikasi Excel Penilaian Kurikulum 2013 Revisi 2016 Untuk SMA Sederajat

Tidak ada komentar