Rencana Pelaksanaan Layanan Bimbimgan Konseling K13 Kelas 7 SMP/MTs Lengkap


RPL, Rencana Pelaksanaan Layanan Bimbingan Konseling Kurikulum 2013 untuk Guru BP/BK SMP maupun MTS dalam paket RPL lengkap yang didalamnya tersedia RKP atau Rencana Kegiatan Pendukung pada kelas 7 atau VII khusus K13 yang mana konten-konten ini kami sediakan dengan gratis agar bapak ibu bisa menjadikan referensi akan program layanan bimbingan Konseling yang kami sematkan unduhan sebagai berikut:

MATERI LAYANAN BIMBINGAN KONSELING KURIKULUM 2013

Tema/Subtema:  Tema: pokok- pokok kenyakinan ajaran agama  yang dianutnya.
Tema/Subtema:  Tema:  Praktek menjalankan kaidah agama. Subtema   :  menjalankan kaidah – kaidah yang dianutnya

Tema/Subtema: 1. Tema  : pokok –pokok kenyakinann ajaran agama yang di anutnya. Subtema   :  memahami secara lebih luas dan mendalam kaidah – kaidah agam yang di anutnya.

Tema/Subtema:
1. Tema : sikap menerima terhadap prubahan fisik dan psikis laki- laki dan perempuan. Subtema   :  memahami pola hidup sehat

1. Tema/Subtema: 1. Tema:  cara hidup sehat Subtema  : memahami pola hidup sehat

1. Tema/Subtema: 1. Tema     : contoh- contoh peran pribadi dalam kelompok sebaya. Subtema   :  memahami peran pribadi dalam kelompok sebaya pria dan wanita.

1. Tema/Subtema: 1. Tema  : menjalankan hubungan sosial dengan teman sebaya..
Subtema:memahami dan menjalankan peran dalam kelompok sebaya sebagai pria dan wanita..


Tema/Subtema: 1. Tema  : belajar efektif untuk menguasai program – program SMP Subtema   : mampu belajar secara optimal untuk menguasai program- program SMP.

Tidak ada komentar