Tuntutan Ideal Kurikulum 2013 Pada Pembelajaran Dan Penilaian

Pada Penilaian Hasil Belajar Oleh Pendidik Kerangka Programatik, Teoretik, dan Teknis Kurikulum 2013 yang baru saja dipaparkan Prof. Dr. Udin S. Winataputra, M.A.(Narasumber Pengembangan dan Implementasi Kurikulum 2013 acara yang di wadahi oleh kemdikbud ini.

Tuntutan Ideal Kurikulum 2013 Pada Pembelajaran Dan Penilaian

Tuntutan Ideal Kurikulum 2013 Pada Pembelajaran Dan Penilaian

Tuntutan Ideal Kurikulum 2013 Pada Pembelajaran Dan Penilaian

Lebih banyak Tuntutan Ideal pada Pembelajaran dan Penilaian Kurikulum 2013, Penyegaran Tentang Penilaian Hasil Belajar Oleh Pendidik (Kerangka Programatik, Teoretik, dan Teknis)

Pendekatan Saintifik (Epistemologik-berbasis proses keilmuan) :
  • Kegiatan Pokok Pembelajaran
  • Mengamati
  • Menanya
  • Mengumpulkan Informasi
  • Mengasosiasi
  • Mengkomunikasikan

PENDEKATAN SAINTIFIK:
  • Pendekatan Pembelajaran Berbasis Proses Keilmuan/
  • Proses Epistemologi (knowing how)

Secara lengkap materi tersebut saya sediakan pada unduhan dibawah ini, karena terlalu banyak jika dijelaskan bapak/ibu bisa mengunduhnya secara gratis.

Tidak ada komentar