Nama Penerima SK Tunjangan Profesi Guru Paud, SD, SMP, SMA/SMK Semester 2 Tahun 2016 Kabupaten Muara Enim

Mungkin banyak diantara anda yang bertanya-tanya mengapa Link Info Guru dan Tenaga Pendidikan (GTK) semester 1 Tahun Pelajaran 2016/2017 sampai saat ini masih belum tersedia dalam artian tidak bisa dibuka? mengenai masalah tersebut admin belum bisa menjelaskan, namun pada posting kali ini akan admin publikasikan kabar gembira untuk anda. Melalui Grup Facebook Informasi Guru Muara Enim. Admin tunjangan kabupaten Muara Enim sudah meng-upload Laporan Koreksi Data Tunjangan Profesi pada tanggal 10 Oktober 2016 yang bersumber dari Direktorat Jenderal GTK. Nah data tersebut khusus untuk Semester 2 tahun 2016. Bagi anda guru yang bekerja di satuan pendidikan kabupaten Muara Enim bisa langsung melihatnya. Bagi guru yang status dokumennya sudah SK, maka admin ucapkan selamat karena tinggal menunggu pencairan ke rekening saja. Perlu diketahui, pada file berformat excel yang admin download berisi "Laporan Koreksi Data Tunjangan Profesi dengan status dokumen sebagai berikut:

1. Taktif

Artinya nama-nama yang ada pada sheet taktik merupakan nama-nama dengan status dokumen Tidak aktif. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat penampakkan gambar dibawah

2. Bupdate

Artinya nama-nama yang ada pada sheet bupdate merupakan nama-nama dengan status dokumen belum mengupdate data dapodik. Kemungkin terjadi masalah pada data dapodiknya seperti jjm bermasalah dan sebagainya. Solusinya silahkan koordinasikan dengan admin tunjangan Dinas Kab/kota setempat.

3. BMSyarat

Artinya nama-nama yang ada pada sheet BMSyarat merupakan nama-nama dengan status dokumen belum memenuhi syarat penerima tunjangan profesi. Kemungkinan terjadi masalah pada jumlah jam mengajar. Misalnya jumlah jam mengajar tidak linier.

3. SudahSK

Artinya nama-nama yang ada pada sheet ini merupakan nama-nama dengan status dokumen sudah SK. dan berhak sebagai penerima tunjangan profesi tahun 2016 namun perlu dicek bahwa pada menu catatan pastikan kosong. jika ada keterangan bermasalah artinya harus segera diperbaiki. Semoga dipahami.

Nama Penerima SK Tunjangan Profesi Guru Paud, SD, SMP, SMA/SMK Semester 2 Tahun 2016 Kabupaten Muara Enim

Link Download :

Tidak ada komentar